Obat Sakit Lambung

Khasiat Obat Sakit Lambung Jelly Gamat Gold G

Mencari Pengobatan yang tepat untuk Sakit Lambung ??? Kini kami hadirkan pada anda Pengobatan Herbal yang alami mengatasi Sakit Lambung tanpa efek samping. Yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Sakit Lambung yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat berkhasiat membantu mengatasi penyakit Sakit Lambung . Dengan proses penyembuhan yang sangat aman sehingga Sakit Lambung yang diderita dapat berangsur pulih secara alami.

Berikut Info Selengkapnya :

omSakit lambung merupakan gangguan pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terutama pada mereka dengan gaya hidup modern yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga mengabaikan pola makan yang benar. Sakit lambung adalah peradangan yang terjadi pada selaput lendir lambung yang dapat bersifat akut atau kronis. Gejala yang timbul biasanya berupa nyeri ulu hati, rasa perih di lambung atas, mual ataupun muntah-muntah.Peningkatan asam lambung bisa dipicu karena makan makanan pedas, makanan terlalu asam, makan terlalu banyak dan lain sebagainya.

Secara umum penyebab sakit lambung adalah :

  • Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung.
  • Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Sakit Lambung

g1Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Sakit Lambung adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Jelly Gamat Gold-G ini dari penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Sakit Lambung yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Jelly Gamat Gold-G ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanyaprotein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Testimonial :

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag (lambung)

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold G yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Sakit Lambung , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :


MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

  MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang
Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

 

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

e0200-mandiri_logo-gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

niagaBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin

Catatan Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  •     Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 2 botol.
  •     Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan
    dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok
    harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan
    dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok.
  •     Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang mudah dan aman.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  •     Mendapatkan harga yang lebih murah.
  •     Produk Jelly Gamat Gold-G yang kami jual 100% asli dan berkualitas.
  •     Terdaftar di BPOM RI dan sudah teruji kehalalannya.
  •     Kami satu-satunya agen yang MENGIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,
    SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN KEPADA KAMI(khusus
    untuk pemesanan 1 sampai 2 botol ke bawah).
Pesan Sekarang Juga …!!!
Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh…
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment